Kamis, 27 Mei 2010

Pelangi di malam hari

Apa saja yg membuat mu bahagia
Telah ku lakukan untuk mu
Demi mengharapkan cintamu
(aku udah berusaha membuat kamu bahagia dan menjadi yg terbaik untuk kamu)

Kini ku bagai menanti
Datangnya pelangi
Dimalam hari yg sepi
(aku tau mungkin perasaan yg masih aku rasakan udah ga kamu rasakan dan kita ga akan bisa kayak dulu lagi)

Ku sadari yg telah ku lakukan
Membuat hatimu terpenjara
Dan tak kuasa ku membukanya
(aku sadar , semua sikap aku ngebuat kamu ga enak dan menutup hati kamu untuk aku)

Walau seluruh dayaku ingin bersamamu
Kunci hatimu patah tak terganti
(aku masih sayang sama kamu aku masih ingin bersama-sama sama kamu tapi kamu udah nutup hati kamu untuk aku)

Cinta tak harus memiliki
Tak harus menyakiti
Cinta ku tak harus mati
(meskipun kita udah ga sama-sama lagi , aku masih tetep sayang kamu)

Ooh cinta .. Tak harus bersama
Tak harus menyentuhmu
Membiarkan dirimu dalam bahagia
Walau tak disampingku
Itu ketulusan cintaku ...
(aku akan merelakan kamu sama orang lain asalkan kamu bahagia . aku bukan yg terbaik untuk kamu)

Tidak ada komentar: