Selasa, 25 Mei 2010

21 mei 2010

waktu itu hari jum'at .
Tepatnya tanggal 21 mei 2010 .
gue lagi asik baca cerbung .
Yang ceritanya lumayan serem .
gue gatau kalo ada sms .
gue masih baca .
Ga lama gue nunda bacaan gue dulu dan liat ada sms atau ngga .
Ternyata ada beberapa sms .
Gue baca dan gue bales satu-satu .
Sampe ada satu sms yg berisi ...
"eh hubungan kita sampe disini aja , maaf ya"
JGEEEERRR !!!
Rasanya ada petir di kepala gue !
Gimana ngga , RIZKY MUTUSIN GUE ! SHIT !
tapi gue terima keputusan itu .
Gue tanya kenapa alesannya , katanya karna gue udah SMA .
oke gue terima alesan itu .
Dan sama sekali ga ada rasa sedih di hati gue .
Gue biasa aja .
Bahkan gue bisa ketawa-ketawa .
Besoknya , dia sms gue .
Hari minggunya juga .
Tapi , gue yg udah sadar ga ada hubungan apa-apa lagi sama dia , gue bales sms dengan males-malesan .
Dan dari saat itu dia ga sms lagi sampe sekarang .


28 . 12 . 2oo9 - 21 . o5 . 2o1o

Tidak ada komentar: