Minggu, 30 Mei 2010

Curhat part 4

hei hei
Gua nongol lagi nih ! Hahaha
Apa kabar lo semua ? Baik? Bagus deh haha
eh eh gue mau curhat nih .
Tadi tu si 'itu' miscall gue .
terus gue sms .
Eh dia balesnya ga nyambung ama yg gua tanya !
dia nanya gimana caranya bikin id di ebuddy .
Terus gue jelasin .
Tapi katanya udah dicoba ga bisa .
Pas gue coba juga ga bisa .
Terus gue sms lagi .
Kita ngomongnya elu gue .
Sebenernya sih dia ga ngomong aku kamu atau lu gue .
Tapi gue yg ngomong elu gue .
Masa mau ngomong aku kamu ? Kan ga mungkin !
Secara kita tuh udah putus .
Ya udah gue ngomongnya elu gue .
Sebenernya sih agak-agak ga enak .
Tapi ngapain ga enak? Kan sekarang gue sama dia cuma temen .
huuh tu orang ganggu gue aja deh !
Dia udah buat gue stres juga !
Sekarang dia sms gue lagi !
Ah bingung gue !


eh udah ya .
Lanjutin besok .
Sorry kalo part ini kependekan
*ngikutin di cerbung* hahaha

Byeee

Tidak ada komentar: