Jumat, 28 Mei 2010

Curhat part 2

hai hai ..
nih gue lanjutin lagi curhat gue .
kemaren sampe mana kita? Gatau ? Yah sama gue juga ! Hahaha
eh hari ini seminggu gue putus sama rizky .
Tapi gue kan putusnya malem , jadi udah bisa dibilang seminggu belom? Udah kali ya? tau ah terang .
terakhir dia sms gue waktu hari minggu .
Itu juga karna nanya nomer .
Waktu malem minggu dia juga sms gue . Ngapain ? gue juga gatau . dia nanyain gue lagi ngapain .
Ah bodo amat ah sekarang sama tu orang !
Eh tapi ngomong-ngomong gue kangen dah sama dia -,-
Biasanya kan tiap hari ada sms dari dia .
Sekarang ngga .
Gue mau sms tapi ..... Ogah ah !
Nanti gue dibilang cewe gatau malu lagi -.-
tapi beneran gue kangen sama dia !
Gatau kenapa gue juga jadi suka banget sama lagunya Vidi Aldiano yg Pelangi di Malam Hari .
Pas gue renungin liriknya , masa gue jadi inget rizky dah (?)
Eh gue nangis !
Gila dah !
Tapi gue jadi terhipnotis banget sama tu lagu !
Sampe gue nangis -,-
Gue juga gatau kenapa --"
mmm ...
Gue mau jujur , GUE KANGEN BANGET SAMA RIZKY ! Shit !
Dia udah buat gue gila !
Babs banget !


Udah ya . Pegel nih .
Tunggu part 3 nya ye !

Bye ...

Tidak ada komentar: