Kamis, 27 Mei 2010

Curhat part 1

eh blog , apa kabar? Hah? Ga baik? Hem sama -,-
eh gue mau curhat nih .
tau ga sih , kira-kira seminggu yg lalu gue putus sama rizky (?) Karna apa? jangan ditanya . gue aja gatau alesannya apa .
Dia bilang ke gue , karna gue mau SMA . Jadi kita ga mungkin ngejalin hubungan lagi .
Tapi dia bilang ke minyak katanya dia udah males sama gue yg terlalu cemburuan .
yg bener yg mana? gue aja gatau .
gue bisa terima dua alesan itu .
tau ga ? Besok tuh , jum'at 28 mei , seminggu kita putus . dan juga bertepatan hari jadi kita yg ke 5bulan .
Tapi ternyata ALLAH berkehendak lain .
seminggu sebelum hari jadian kita yg ke 5bulan , kita putus .
Lo tau ga apa yg gue rasain? gatau? Sama gue juga .
gue mati rasa coy !
bisa di bilang gue nutup hati gue untuk cowo .
Bahkan untuk wahyu sekalipun . tau ga wahyu siapa? ya dia itu cowo yg gue gilai , yg gue suka , dan gue say-hem-yang .
Gue tu suka sama dia dari sebelom gue jadian sama rizky .
Dan lo tau? Selama gue jadian pun gue masih suka sama dia .
Tapi sekarang? MATI RASA !
ya gue emang masih suka sama dia .
Tapi sikap gue ga nunjukin kalo gue masih suka . Hati gue pun begitu .
Gue emang nyariin dia tiap hari .
Tapi setelah itu? rasa suka itu ga terbukti !
Huuuft ...
Gue jadi bingung .
Gue masih nutup hati gue untuk cowo .
Gue masih belom bisa merasakan apa-apa .
Gue masih pengen jomblo .


oh ya blog , gue curhat ampe disini dulu ye !
Pegel ni tangan gue !
Lo tunggu aja part 2 nya hahaha


Bye bye ...

Tidak ada komentar: