Selasa, 25 Mei 2010

:'(

huuft ...
sekarang gue jomblo .
sekitar 3 atau 4 hari yg lalu gue putus sama rizky .
Gue bingung kenapa waktu putus gue ga sedih ? Gue malah biasa-biasa aja .
yaa meskipun mendadak sikap gue berubah .
gue lebih sedih dan sampe nangis kalo ada masalah sama dia .
Tapi waktu putus ? Gue fine fine aja .
Tapi kenapa sekarang gue baru ngerasa sedih?
Gue baru ngerasa kehilangan .
Gue tau gue masih sayang sama dia karna gue belom siap untuk putus .
waktu gue dengerin semua lagu kenangan gue sama dia ( lagu yg dia kasih ke gue ) gue langsung keinget sama dia .
Gue ngerasa sedih .
Gue ngerasa kehilangan .
Gue hampir nangis .
Gue keinget semua kenangan kita .
emang ga ada yg special di hubungan gue sama dia , tapi he is the first for me ! Dia pacar pertama gue ! Jadi buat gue dia itu special .
dan sampe akhirnya gue mati rasa .
Gue gatau apa yg gue rasain .
Termasuk sama wahyu .
Sayang , suka , cinta , benci , marah , kesel , semuanya ga ada .
Gue mati rasa .
Bener-bener mati rasa !

Tidak ada komentar: