Jumat, 28 Mei 2010

Curhat part 3

Hei ..
Apa kabar? Hah ga baik? Kasian .
Hem gue juga lagi ga baik nih .
Lo tau kan hari ini seminggu gue putus sama rizky? Gatau ? Capedeh gue !
Hem dari tadi siang gue ga mood banget !
yg gue mau cuma dengerin mp3 yg mellow-mellow . Udah .
gue tau , meskipun pisik gue tetep kayak biasa , dan gue ga nangis dan ga sedih , tapi hati gue sampe sekarang masih nangis !
Masih nangis gede-gedean !
Gue pengen nangis , tapi gue ga bisa ngeluarin itu semua .
Gue gatau gimana caranya ngeluarin itu semua .
Jujur , gue sakit hati banget nget ngeeeettt !
Tapi gue gamau nunjukin kalo gue sedih .
Kalo gue nangis .
Sebenernya gue gamau terpuruk dalam kesedihan .
Gue gamau kebawa terlalu dalem .
Gue gamau dinilai kalo gue tu lemah , cuma putus doangan aja sampe nangis-nangis .
Tapi lo tau? ITU YG GUE RASAIN !!
gue bener-bener sedih ...
gue bener-bener terpuruk ...
gue bener-bener gatau apa yg gue rasain ...
gue ga mood sama cowo .
Lo tau? Tadi gue cuma nyari wahyu sebentar .
Tapi setiap gue cari dia ga keliatan .
Dan gue nyerah . Gue ga nyari dia lagi . Males gue !
Kenapa sikap gue berubah kayak gitu? Padahal gue suka sama dia (?) ya , karna gue masih nutup hati gue .
gue masih terpuruk dalam kesedihan .
gue belom mau ngebuka hati buat cowo . Males .
Gue masih pengen jomblo .
Gue masih sakit hati .
Sebenernya gue pengen nangis sekenceng-kencengnya !
Gue pengen nangis di pelukan seseorang !
Gue butuh bangeeet !
GUE PENGEN NANGIS !!!!!

Tidak ada komentar: