Selasa, 25 Mei 2010

Makasih dan maaf :')

To : Rizky

Aku mau bilang makasih .
Karna selama ini kamu udah memberikan apa yg belom pernah aku rasakan .
Kamu memberikan kasih sayang kamu untuk aku .
Aku baru merasakan itu .
Selama ini kamu memberikan perhatian untuk aku .
Mungkin untuk cewe lain itu biasa aja .
Tapi menurut aku itu special .
Makasih karna kamu udah luar biasa sabar menghadapi aku yg pemarah , cemburuan , dan tukang ngambek .
Makasih karna kamu udah ngebuat aku bahagia .
Makasih karna kamu menerima aku apa adanya .
Aku juga mau minta maaf karna aku selalu membuat kamu mengalah .
Aku selalu keras kepala .
Aku selalu membantah apa yg kamu bilang .
Aku selalu nolak setiap kali kamu ngajak aku jalan .
Aku selalu marah karna hal sepele .
Aku selalu membuat kamu memohon untuk minta maaf .
Aku selalu membuat kamu terpojokan .
Aku minta maaf atas sikap aku selama ini , selama kita pacaran , udah ngebuat kamu ga enak .
Aku emang cemburuan , mungkin menurut kamu itu berlebihan . Aku kayak gitu karna aku sayang sama kamu ..
Aku minta maaf ...
Makasih atas segala yg kamu berikan ke aku , hati , kasih sayang , dan perhatian kamu ...

Sekali lagi makasih ...

Tidak ada komentar: