Senin, 08 Maret 2010

ya ampuuuunnn ........

tadi pagi , minyak sms gue .
katanya dia maw ngomog sesuatu ttg 'kaka'nya dia .
gue bingung . ada masalah apalagi ....
belom puas apa dia nyakitin gue ? !

pas istirahat , minyak k.kls gue .
dia crita .
katanya ,
"kan tadi pagi pas d.uks , dia nanya kea gini k.arvinda . 'eh cewenya ade gua syapa dah ?' arvinda ,'oh yunita?' dia bilang 'iya tu . padahal kan gua duluan yg deket . eh dia yg dapet' trs dia ngejelek jelekin lu gitu dah ! trs dia bilang gini 'ade gua sms lagi . kaka kaka kalo nanti pulang kaka ga ke kelas dede , dede marah sma kaka' gue bingung tu , sebenernya mawnya rizky apa sih ? ! dia maw nyakitin temen gue apa ? !"
gue ,
"hahaha . ya ud laah . gue cuma bisa bersabar . sebenernya sii sakit bgdddd !"
percakapan kita nyampe di situ .

gue masih ktwa" aja .
sebenernya sii saat itu juga gue pengen nangis .
tapi gue tahan .
walaupun aer mata gue ud ngebendung
.
gue kesel bgddddd .
gue pengen nangis !!!!!
dia ga taw apa yg gue rasain .........
bener" sakiiiiittdd ......
gue pengen dia ngerti apa yg gue rasain ....

temen" bilang , "lu bilang aja k.dia"
GUA UD SERING BILANG !!!!!!!

gue ud sering bgddd bilang k.dia .
tapi dia ga pernah ngerti !
stiap gue bilang k.dia , dia cuma minta maap .
trs nanya gue mawnya gmna .
gue ud bilang , GUE GA SUKA LO DEKET DEKET SAMA DIA !!!!!!
tapi gue rasa dia ga nganggep apa yg gue bilang .
dia msh kea gitu smpe skarang .
bahkan gue pikir lbh parah .
huuuuffft ......

gue bingung apa yg harus gue lakuin .
lama" gue ga kuat juga .
apa gue harus ..........................

bener" lo nyakitin gue !!!!!!!


anyiiiing lo !
bangke !

Tidak ada komentar: