Selasa, 23 Maret 2010

23 maret 2010

hari ini ......
seperti hari" biasanya .
gue bangun jam 5 .
mandi , pake baju , rapih" , trs sarapan d.suapin nyokap , brangkat jam 5.45 .
sampe skolah plajaran pertama mtk . gue cengo sma apa yg di ajarin pa ali . yaa masuk sih dikit ..
pelajaran kedua olahraga . dengan segera kita ganti baju . abis itu kita baris . hari ini olahraganya ngambil niali voli . aaah ue ga bisa voli lagi ! keluh gue dan anak" yg lain . tapi apa boleh buad . emang ud harus . ya ud tu yg maju dari absen partama , adel . yg absenya d.bawah" ( termasuk gue ) ud cape tu nungguinya . cacing" d.perut gue ud pada ngerock ! wkwkwk . akhirnya gue maju juga . meskipun waktu itu ud bel ..
pelajaran ketiga agama . ngebahas latihan yg ada . terus d.masukin k.buku nilai . abis tu dia ngebahas pelajaran kelas satu . tentang tajwid gitu . aah kaga ngarti dah gue ! gue ama adel cengo aja ud ! kita ngobrol + nulis" tangan . ampe selesai kita ga dengerin dia .
pelajaran terakhir tata boga . pelajaran ini biasanya murid"nya ga ada yg dengerin . smwanya acuh aja . smwanya bercanda ( termasuk gue ) . tapi tadi bkin kelompok buad ulprak . masing" kelompok 5 orang . kelompok gue , adel , shella , benjel , nd iswan . pas lagi ngerencanain , gue ama adel izin maw k.toilet . ternyata maw jajan ! k.koprasi , tapi ga ada makanan yg d.tuju . ya ud kita k.kiantin ( bandelnyaaaaa ! ) . eh pas maw balik , ada pa munawar ! untg dia cuma k.koperasi . ya ud kita buru" lari ! paraaaahhh bgdddd daah !!!


tinggal sehari lagi gue di 9.2 ..
huuuuuuaaaaaaaaa ......... :(

Tidak ada komentar: