Senin, 08 Maret 2010

sakiiitttdd bangeeeeeeetttt ... :'(

gue ud cukup sabar dengan sikap mreka berdua ..
gue ng.liat fb 'kaka'nya , katanya dia punya janji sama 'kaka'nya .
rasanya tu sakit bgddddd waktu gue baca itu ,
trs besoknya gue nanya k.dia ,"kamu punya janji apa sama kaka kamu ?"
dia ,
"mmmm ..... iyaaa"
gue ,
"janji apa ?"
dia ,
"janji pribadi tentang aku n dy !"

ya ALLAH .....
sakiiiittddd bgddddd waktu gue baca itu ..
tapi gue brusaha untuk nutupin itu smwa .
gue ledekin dia .
yg sebenernya tu .......
hati gue menangis !!!!
kea teriris pisau !

malemnya , waktu gue baca lagi sms itu , dgn tiba" gue nangis .
gue ngerasain kpedihan yg amat sangat !

tapi waktu itu ud malem .
temen" gue ud pada tidur .
ga ada yg bisa gue critain . ga ada yg ngasih solusi . ga ada yg ngbuad gue tertawa .
tapi waktu itu dia masih nemenin gue .
gue bilang k.dia kalo gue lgy nangis .
dia ngediemin gue spya gue ga nangis lagy .
dia nemenin gue sampe gue tidur .
tapi gue ga bisa crita , ga bisa berbagi masalah gue .
dia ga sadar kalo sebenrnya dia ud nyakitin gue ..............


sakiiiitttdd bgdddddddd rasanya ....... :'(

Tidak ada komentar: