Kamis, 18 Maret 2010

please ....

gue mohon bgddd sama lo ...
jangan buad gue sakit hati ..
jangan buad gue menangis ..
jangan buad gue benci sama lo ..
gue sayaaang bgddd sama lo !
gue ga maw itu smwa terjadi ..
tapi knapa sikap lo kea gitu k.gue .. ?
yg memungkinkan smwa itu terjadi .. !
gue sayang bgddd sma lo ..
plisss jangan ubah sikap lo k.gue ....
gue itu cewe lo ..
masa lo ngejauh gitu dari gue .. ? !
apa ud ga ada rasa lagi ?
tapi knapa lo ga bilang ?
knapa lo diemin gue kea gitu ?
itu sama aja lo nyakitin gue taw ga !
kalo kea gitu mendingan putus aja .
daripada gue sakit hati kea gini .........
tapi gue juga ga maw pisah dari lo ..
tapi knapa lo kea gitu ?
apa karna kaka lo itu ?
dia ngehasut gue ? iya ?
dia ngejelek"kin gue ? iya ?
tapi knapa lo percaya ?
skarang terserah lo aja ..
yang jelas gue sayang bgddd sama lo !

Tidak ada komentar: