Selasa, 02 Maret 2010

kesabaran itu ada batasnya !

ud cukup sabar gue ng.liat perlakuan lo k.dia .
sadar ga si lo kalo dia itu ud ada yg punya ? !
gue taw lo itu temenan sama dia , tapi keanya ga gitu juga kali .
sampe manggilnya
"dede" .,
gue msh sabar ng.liat lo deket" sama dia .
krna gue pikir lo temenya dia .
tapi lo manggil dia dede nyooong !
buad gue itu ud kelewatan kalo utk temen .
apalagi kalo cewe cowo .
lo taw ga si kalo gue tu ud panaaaaasssss bgdddddddd !
nd knapa tadi lo ng.liatin gue dgn tatapan sinis , nyolot , jutek , nd penuh kebencian ? !
emang apa salah gue ?
hah ? !
lo ga suka gue sama dia ?
emang knapa ?
sirik ?

lo yg tadinya byasa aja , terus tiba" jadi baik , nd skarg lo jutek stengah mati sama gue !
lo maw maen nyolot"an sama gue ? !
oke !
lo kira gue takut ? !!
ngga !
bangke lo !
pake ng.jelek"in gue d.dpan temen gue lagi !
lo maw ng.hasut dia dan mreka ? !
iya ? !

banci lo !
braninya maen blakang !
kalo brani ngomong langsung d.dpan gue !
jangan d.blakang gue !
gue ud cukup sabar !
tapi kesabaran orang itu ada batasnya !
dengan cara lo kea gitu k.gue , kesabaran gue ud abis !



TUNGGU PEMBALASAN GUE !!!!!!!!!

Tidak ada komentar: