Kamis, 18 Maret 2010

the letter from Dira to Karra

Karra,

Maaf..karena aku selalu membuat kamu marah

Maaf..karena selalu membuat kamu benci sama aku

Maaf..atas semua kepedihan yang aku timbulkan

Maaf..karena selalu membuat kamu mengalah dalam segala hal

Maaf..karena aku selalu keras kepala

Maaf..karena telah membuat kamu masuk ke dalam kehidupanku

Maaf..karena aku harus pergi ninggalin kamu..


Terima kasih..karena kamu telah membuat hari-hariku indah

Terima kasih..karena kamu telah memperlihatkan mata yang paling indah yan pernah kulihat

Terima kasih..karena kamu telah membuat aku memiliki semangat untuk hidup

Terima kasih..karena kamu selalu menganggap aku pintar

Terima kasih..karena kamu membuatku sadar bahwa kita harus berjuanguntuk hidup dan bahwa hidup ini harus diarungi melalui perjuangan dan kemauan keras

Terima kasih..karena kamu memberikan kebahagiaan terbesar dalam hidupku

Terima kasih..karena kamu telah luar biasa sabar menghadapi aku

Karena telah mengajari aku untuk mendoakan agar orang yang aku cintai bahagia

Karena telah mengubah hidupku yang kosong

Karena telah menjadi satu-satunya orang yang bisa membuatku mengalah

Karena telah memberikan sesuatu yang selama ini nggak bisa aku kasih ke kamu

Karena telah menjadi wanita yang luar biasa dan nggak tertandingi yang pernah masuk dalam kehidupanku


Terima kasih..karena kamu telah menjadi bidadariku selama ini


Aku nggak akan kemana-mana. . . .

-Dira-

Tidak ada komentar: