Senin, 22 Maret 2010

detik-detik terakhir d.9.2

ga nyangka .....
waktu berjalan cepet bgdddd ..
ud tinggal 2 hari lagi gue blajar bareng sama anak" 9.2 di kelas 9.2 .
sedih bgdddd ...
yaa tapi maw gmna lagi .
emang ud jalannya bgitu ( jiaaaahhh )
tapi jujur ..
gue sedih bgdddd ....
hari rabu adalah hari terakhir gue blajar bareng" d.9.2 .
gue ga maw pisah sama anak" 9.2 ....
hari" terakhir d.9.2 akan gue manfaatkan dengan baik .
tapi tadi gue sakit .
alhasil gue ga bisa gila"an sama anak" .
gue cuma diem aja . :(
tadi , pelajaran pertama bahasa ., ga ada yg seru . coz gue lemes bgddd .
pelajaran k.dua , ips ., padahal gurunya ga masuk tuu ... tapi gue ga bisa ngapa"in . gue masih lemes bgdddd .
pelajaran k.tiga , ipa . gue ud mendingan tuu . ud ngoceh terus sama adhel .
pelajaran terakhir , matematika . tadinya pa ali maw ngebahas soal . eh ternyata pa ngatiboy ( :P ) dateng . dia nagasih instruksi untuk UN . alhasil pa ali gajadi ngejelasin . setelah itu d.bagiin hasil ulangan gila kaga ada yg cakep ! yang pinter aja dapet 3 nd 4 . gue dapet 5 ! wkwkwkwk

mmmm ... detik" terakhir di 9.2 ga akan gue lupain ..
bahkan slama di 9.2 ..



i love 9.2

Tidak ada komentar: