Rabu, 24 Maret 2010

rabu , 24 maret 2010

hari ini hari terakhir sekolah ..
sperti biasa , gue bangun jam 5 . mandi , pke baju , rapih" , sarapan d.suapin nyokap , trs brgkat skolah jam 5.45 .
pas samoe d.skolah , shella ud dateng .
gue langsung nyritain k.dia tentang apa yg gue liat kmren sore .
gue ud lega bgdddd . krna apa yg pengen gue critain ud gue critain .
jam 6.30 bel berbunyi .
kea byasa , meskipun d.suruh baris tapi ga ada yg baris .
sblomnya gue minjem buku PM b.ingg sama ucha . coz gue ga bawa !
plajaran pertama b.ingg , mam berliana masuk ., pelajaran pun d.mulai . cuma ngebahas buku PM doank . lagi" kita d.ksh arahan buad UN .
pelajaran kedua bahasa indonesia ., sama . ngebahas buku PM juga . ga ada yg spesial d.bahasa . sama aja kea biasanya .
pelajaran k.tiga pkn ., gue panik karna ga bawa buku catetan pkn ! coz katanya d.periksa . tapi ternyata ngga . dan jan plajaran ini jadi yg paling seru . soalnya ga ngapa"in ! kita d.ksh kebebasan sama bu dewi . tapi kita smwa ngerjain tugas plkj yg katanya d.periksa ! kita smwa ngerjain tuu .. bu dewi cuma duduk aja d.bangkunya . dia sibuk sama kerjaanya . ga terasa . bel pun berbunyi . bu sugi masuk ngasih arahan buad ul.prak .
pelajaran terakhir plkj ., ternyata tugas" yg ada d.lks tu ga d.periksa !!!! kita cuma d.suruh ngerjain lks , kalo ga muat d.kertas . shit ! untg gue blom ngerjain banyak ! jam pelajaran ini menjadi jam yg paling paling menyenangkan ! tumben bgdddddd bu sulastri ga marah" gara" ulah anak" ! bu sulas dudk aja d.tempatnya . sibuk sama kerjaannya . jam stengah12 , bu sulas branjak mmbawa barang"nya . dia keluar . dia bilang lksnya ga usah d.kumpulin . buad blajar aja . tapi yg ud selesai gapapa d.kumpulin . asiiiiiiikkkk !!!!! padahal jam pulang masih 30 menit lagi ! kita smwa maen tuu .. msh 15 menit lagi kita ud pada pulang .
pas pulang , smwanya bilang "eh poto poto dulu donk ! kan terakhir nii" tapi ga ada yg poto" . ya ud gue aja ngajak yg maw buad poto" . kita poto" dkit .. gue poto ama fira , iswan , iqbal . gila ! gue ama iswan mepet bgdddd ! ud kea orang pcran ! aah tapi ngga . masing" ud pada punya .
ud tuu ...
pas maw pulang gue panik gara" nanti UN ga boleh pke dasi yg ada coret"anya ! shit ! dasi gue penuh dgn coretan ! gue paniiiikk !!!! gue berpikir untk minjem dasinya rizky ! daripada gue ga bisa ikut UN ! akhirnya gue tukeran dasi sama dia . buseeeeet dasinya kotor beneeeerrr !!!!
tapi tetep gue ambil . lumayan .. punya ayang ! ahahaha

ud aah . gue cape nii ...
inilah hari terakhir gue di 9.2 dan di 206 ..
i don't forget it .
i will miss it ..

Tidak ada komentar: