Selasa, 29 November 2011

When I'm Tired, and I Want to Get a 'Peace'

Aku lelah...
Lelah dengan semua ini
Aku lelah dengan semua masalah dihidupku
Aku tau Engkau selalu memberikan cobaan pada setiap umat-Mu
Tapi haruskah seberat ini?
Haruskah sesulit ini?
Aku tau masih banyak orang diluar sana yg menghadapi cobaan lebih sulit daripada aku
Tapi haruskah seperti ini?
Aku lelah...
Aku lelah terus terusan berada ditempat yg jauh dari kata 'damai'
Aku lelah dengan semua keributan ini
Aku ingin merasakan kedamaian, ya Allah...
Aku lelah terus-terusan seperti ini
Aku ingin berada di tempat yg 'damai' dan 'tenang'
Apa aku salah? Apa aku salah menyerah dalam 'perang' ini?
Apa aku salah ingin lari dari 'perang' ini?
Aku ingin berada ditempat 'damai' dan 'tenang'
Apa disisi-Mu itu tempat yg 'damai' dan 'tenang' untukku, ya Allah?
Jika iya, biarkan aku berada 'disana', merasakan kedamaian yg tidak kurasakan disini
Biarkan aku pergi dari dunia ini dan pergi dari segala masalah yg menghimpitku
Jika Kau mengizinkan, biarkan aku berada 'disana'...

Tidak ada komentar: