Rabu, 16 November 2011

I Love them, because...

Aku menyukai hujan. kenapa? Karena hujan dapat menyembunyikan dan membawa pergi air mata yang mengalir dari kedua mataku.
Aku menyukai senja. Kenapa? Karena senja itu gelap, dan gelap dapat menyembunyikan raut wajah sedih yang terpancar jelas diwajahku.
Aku menyukai siluet. Kenapa? Karena siluet berwarna hitam, sama seperti hatiku yang bernuansa hitam kelam.
Aku menyukai pantai. Kenapa? Karena suara deburan ombak yang saling berkejaran dapat menyembunyikan suara isak tangisku.
Aku menyukai es. Kenapa? Karena dinginnya es sama seperti dinginnya hatiku.
Aku menyukai bulutangkis. Kenapa? Karena aku ingin seperti shuttlecock, yg terbang kesana kemari tanpa beban, mengikuti arah angin demi mencoba untuk membantu orang-orang yang membutuhkannya.
Dan aku menyukai batu karang. Kenapa? Karena aku ingin sekuat batu karang, meskipun beribu-ribu kali deburan ombak dan badai menghatamnya, tapi dia tetap berada ditempatnya, tidak bergeser sedikitpun dan tetap kuat dengan segala sesuatu yang ada.



-ydr-

Tidak ada komentar: