Selasa, 28 Desember 2010

one year

hei guys
tau ga hari ini tanggal berapa? ga tau? gue juga gatau sih.. *plak
hari ini tanggal 28 desember 2010.
tau apa artinya? yup! setaun !
setaun apa? setaun gue sama *****. tapi gue udah putus tuh dari 7 bulan yg lalu.. eh kok gue tau ? iya gue barusan ngitung. haha
kenapa gue bisa inget hari ini? sebenernya sih tadinya gue ga inget.
tapi pas kemaren gue lagi mikir-mikir tanggal *emang punya otak?* gue inget kalo besok (hari ini) tuh tanggal 28. terus gue inget deh kalo tu tanggal, tanggal keramat (?)
kangen? pasti. tapi hari ini aja kangennya. besok-besok ngga lagi deh
lu tau kan perasaan gue naik turun? kadang gue ngerasa masih sayaaaaaaang banget sama dia, kadang juga gue lupa, bahkan gue ga inget kalo dia mantan gue hahaha
yasudahlah. sekarang gue bertekad buat ngga naikin perasaan gue lagi. maksudnya? yaa gue gamau lagi bilang kalo gue masih sayang. gue ga mau ada perasaan itu lagi dia udah punya orang lain. sedangkan gue cinta mati sama dendy. ck
yang dulu biarlah berlalu. menjadi kenangan yg mungkin.. entah bisa dilupakan atau ngga.
haaaaahhh... kenapa harus lo sih yg jadi first boyf gue? kenapa ga wahyu? kenapa ga faris? kenapa ga tebel? hahaha
udahlaaah.. terima kenyataan yg ada. ga usah ngungkit ngungkit masa lalu.
udah setaun, gue harus bisa ngelupain dia dan kenangan kita sepenuhnya. dia aja bisa lupain gue, masa gue gabisa?
anggap aja gapernah ada hubungan apa-apa diantara gue sama dia.
anggap aja kita cuma adek sama kakak kelas yang ga saling kenal.
anggap aja dia gapernah ada disisi gue.
anggap aja semuanya gapernah terjadi.

BANGKIT YUNITA ! LO HARUS BISA LUPAIN DIA !

Tidak ada komentar: