Jumat, 17 Desember 2010

Dendy Kusworo

Dendy Kusworo, sesosok cowok berperawakan tinggi, kurus, dan putih.
matanya agak sipit, alisnya kecil panjang.
membuat matanya terlihat tajam.
Dendy Kusworo, sesosok cowok yang aku temui sewaktu aku masuk Budi Mulia.
cowok yang sejak pertama membuat ku jatuh hati.
aku mulai memperhatikannya sejak pertama bertemu.
aku mulai menyukainya sejak aku sering memprhatikannya.
Dendy Kusworo, sesosok cowok yang berhasil merebut hatiku.
aku pikir, aku dapat melupakannya. tapi apa? seiring berjalannya waktu aku semakin menyukainya. semakin menyayanginya.
terkadang dia membuat ku senang. terkadang pula dia membuatku sedih dan kecewa.
dia, orang yang aku sayang.
dia, orang yang aku cinta.
aku tak mengerti, kenapa aku bisa begitu menyayanginya? aku selalu bertanya seperti itu.
tapi tak pernah ku mendapatkan jawabannya.
aku hanya ingin bilang, I LOVE YOU DENDY KUSWORO :*

Tidak ada komentar: