Minggu, 12 Desember 2010

kangen salman ;(

gue kangen SALMAN :'(
gue pengen ketemu dia lagi :(
udah bertahun-tahun gue ga ketemu dia. gue pengen ketemu dia ;(
meskipun gue ga ketemu, seengganya gue tau kabar dia dan tau dia dimana. tapi ini engga sama sekali :(
sumpah demi apapun gue kangen SALMAN :(
gue pengeeeeen banget ketemu dia !
pas denger lagu hampa, gue langsung inget dia. gue pengen nangis dengernya :'(
HUUAAAAAA salman lo dimana sih ?!
lo tau ga kalo gue kangen banget sama lo ?! gue pengen ketemu lo ! gue pengen tau kabar lo !
dimanaa gue bisa ketemu lo ?!
SALMAAAN... gue masih inget lo. apa lo masih inget gue juga? gue harap lo masih inget gue :(
kalopun lo udah ga inget gue lagi, gue cuma pengen tau kabar lo dan pengen ketemu lo.
gue cuma pengen lo tau kalo gue selalu sayang sama lo. gaada yang bisa gantiin posisi lo dihati gue :'(
salman.. lo dimana sih? gue sayang sama lo. gue kangen sama lo.. :'( :'( :'(

Tidak ada komentar: