Minggu, 12 Desember 2010

:'(

GUE BENCI SEMUANYA !
gue butuh ketenangan, bukan masalah yang terus-terusan ada. gue udah seneng benget waktu suasana rumah udah kembali adem. tapi apa? setan itu ngebuat masalah lagi ! sesuatu yang ga perlu dipermasalahkan, sama dia dibesar-besarkan dan timbulah masalah lagi ! sumpah gue benci banget sama lo ! gue benci semuanya !
serba salah tau ga sih sama lo ! orang kayak gini, sama lo dipermaslahin. orang kayak gitu, juga dipermasalahin. padahal kita udah berbuat bener lho. teteeeeeep aja sama lo dipermasalahin !
mau lo apa sih ?! gue tau, sebenernya lo sirik kan? makanya lo selalu ngebuat masalah, selalu ngebuat orang berantem.
lo sirik kan ?! lo sirik kalo kita seneng. lo gamau liat kita seneng. lo cuma mau liat kita susah, supaya bisa lo hina-hina. lo gamau kita seneng.
najis gue sama lo ! sumpah demi apapun GUE BENCI SAMA LO !
kenapa ada sih orang kayak lo? kayak setan tau ga ! kenapa ga mati aja sih lo? gue pasti seneng deh kalo lu mati !
anjing lo ! bangsat ! FUCK

Tidak ada komentar: