Sabtu, 29 Oktober 2011

When I'm feel empty and alone

Kosong. Sepi. Dan sendiri.
Perasaan itu datang lagi
Perasaan yang sangat aku benci
Tapi aku tidak bisa mengelak
Perasaan itu selalu tumbuh dihati ku
Menguasai seluruh jiwaku
Membawaku terhanyut dalam kesendirian
Kesendirian yang tak akan pernah berakhir

Aku ingin menangis
Aku tidak peduli orang bilang aku lemah
Karena aku juga seorang manusia yang memiliki perasaan
Kalian tidak tau, bagaimana rasanya hidup dalam kekosongan
Bagaimana rasanya hidup dalam kesendirian
Yang sangat menyesakkan dada

Hey, aku bukan batu!
Aku juga bukan robot
Aku juga manusia yang memiliki perasaan
Jangan pikir aku tegar maka aku tidak pernah menangis
Bayangkan jika kalian berada di posisi ku
Apa kalian tahan?
Aku tau, setiap orang memiliki masalah
Tapi, apa tidak boleh menangis saat menghadapi masalah?
Tidak kan?
Setiap orang tidak dilarang meng-ekspresikan masalah mereka dalam bentuk apapun

Baiklah, aku tau ini berlebihan
Aku hanya ingin mengungkapkan apa yang aku rasakan sekarang
Aku tidak tau harus bercerita kemana
Mereka pergi, hilang entah kemana
Hanya disini satu-satunya tempat yang mungkin bersedia menampung ceritaku

Tuhan...
Aku berharap, saat aku terbangun esok hari
Perasaan ini sudah hilang seiring angin yang berhembus
Dan aku bisa merasakan kehangatan yang dulu selalu aku rasakan...



-ydr-

Tidak ada komentar: