Jumat, 28 Oktober 2011

jum'at pagi diparkiran

Hellaw
tadi pagi gue bangun kesiangan. Jam 6 kurang 15 gue baru bangun. Pas bangun gue langsung grabak grubuk ke kamar mandi. Dan gue memecahkan rekor mandi selama 10menit. Terus langsung rapih rapih. Tadi ga sempet sarapan, cuma dibawain bekel sama emak. Dan kayak niat gue kemaren, hari ini gue bawa motor.
Jam 6.22 gue berangkat. 10menit kemudian gue sampe parkiran sekolah. Gue markirin motor dulu, ga kayak biasanya gue asal naro motor. Motor udah gue parkirin, gue jalan keluar parkiran menuju sekolah gue.
Gue parkir motor didalem. Pas agak di luar parkiran gue liat entah-siapa-namanya dia baru dateng terus lagi parkirin CBR abu-abunya. Lo tau kan CBR itu lumayan gede, udah tu motor melintang tengah jalan. Gue berenti dulu, nunggu ada celah buat gue jalan. Di parkiran itu cuma ada gue sama dia. AAAAAA dunia serasa milik gue doang (?)
pas dia udah agak munduran, gue jalan keluar. Sebenernya gue masih pengen disitu, keluar bareng, jalan ke sekolah bareng dia AAAAAA rasanya gue pengen langsung guling guling dijalanan depan! Huaaaaaaa semoga pas pulang juga ketemu!

Tidak ada komentar: