Kamis, 27 Oktober 2011

Berharap

Dulu, kau mengacuhkanku saat aku mendekatimu
Dulu, saat aku lelah dan mulai menjauhimu, kau mendekatiku
Kau bilang cinta padaku
Entah itu benar atau main-main
Tapi ternyata kau benar-benar serius
Aku menerimamu dan berusaha menyayangimu juga
Lama kau dan aku menjalin kasih
Dan saat itu tiba
Saat kau memutuskan untuk mengakhiri semuanya
Kau meninggalkan ku sendiri bersama semua kenangan tentang mu
Kau pergi bersama wanita lain dan mencampakkan diriku
Sudah bertahun-tahun, dan kau sangat mudah melupakanku
Dan aku, juga sudah melupakan mu
Tapi, jika kau menggali hatiku lebih dalam
Disana masih ada setitik perasaan yg tersimpan untukmu
Salahkah aku jika masih memiliki perasaan ini?
Bukan, aku bukan berharap kau kembali lagi padaku
Aku hanya sedang berusaha menyayangi orang lain
Seperti aku menyayangimu..


-ydr-

Tidak ada komentar: