Kamis, 14 Oktober 2010

Jujur nih yaa -_-

Inget masa lalu.
Waktu gue masih sama rizky. Jujur ya, dia tuh cakep banget ! Sayangnya dia brondong boo... Haha
Kalo gue masih sama dia, berarti kita udah 10 bulan -_-
Jujur, gue masih sayang sama dia. padahal gue udah 5bulan putus sama dia.
yaa meskipun gue bilang gue udah bodo amat sama dia, tapi nyatanya gue masih sayang sama dia.
Kalo gue udah ga sayang, waktu dia jadian sama adel, temen gue sendiri, gue gamungkin sampe kayak waktu itu.
emang sih waktu jadian gue cuma naksir dikit sama dia, tapi kan gue lumayan lama pacaran sama dia, udah gitu dia first boyf gue lagi.
temen-temen gue bilang, "udah biarin aja. Dulu kan waktu lu jadian sama dia lu lagi naksir-naksirnya sama wahyu. sama dia cuma naksir dikit. Jadi biarin aja." ya sih emang. TAPI GUE PACARAN SAMA DIA 5 BULAN WOY ! Ga mungkin gue ga sayang sama dia. 5 bulan itu lama juga !
Dan sumpah demi apapun kalo dia setara sama gue, GUE GA BAKAL RELA PUTUS SAMA DIA ! sayang aja dia brondong. Malu woy gue kalo masih ngejar-ngejar dia !
yg jelas gue masih sayang dia. gue kangen dia sekarang.
udah malah gue diputusin tanpa sebab lagi -_-
sebenernya sih gue cuma pura-pura rela. Tapi nyatanya engga.
meskipun gue ga nangis, tapi gue juga kehilangan banget.
I still loving you , RIP !


cakep ga?

Tidak ada komentar: