Rabu, 25 Agustus 2010

Galau

Hei blog,
Apa kabar? bae? hm gue ngga.
gue mau cerita....
Check it out


ya ampuun gue galau bangeeet !
Waktu satnite gue diceritain 'sesuatu' sama tetangga gue. dan itu ngebuat gue minder. gue jadi ga pede buat deketin dendeng.
gue jadi takut. asli gila gue minder abis !
tapi katanya kemaren si dendeng nanyain ke tetangga gue. dia nanyain, kok yg itu ga sms lagi. dan itu ngebuat gue yg minder buat deketin dia, jadi semangat lagi.
yaa meskipun gue gatau siapa yg dimaksud. maybe gue. tapi gatau juga. gue gamau ge.er. tapi kata tetangga gue, sms aja dia. kali aja dibales. dan akhirnya gue sms dia. tapi hasilnya? nihil ! dia ga bales sms gue ! sumpah ! galau abis gue !
Terus tadi pas pulang dia ada diatas. gue didepan kelas. dia madep belakang. terus dia nengok dan ngeliat kebawah. tapi katanya niar dia ngeliatin gue. itu ngebuat gue agak seneng. tapi gue gaboleh ge.er. siapa tau dia ngeliat kearah lain yg tentunya bukan gue...





DENDY LO NGEBUAT GUE GALAUUU !!!!!

Tidak ada komentar: