Selasa, 29 Juni 2010

Diary in blog

Dear blog,
gue mau curhat -_-
gue lagi sebel banget !
tau ga kenapa? nggak? ya mari gue ceritain .
hem lo tau kan gue udah setuju untuk sekolah di Budi Mulia ?
gue juga udah setuju untuk ngambil SMK .
gue pikir setelah itu gue bebas . bebas dari kekangan . dan sesuka gue untuk ngambil jurusan apa .
Tapi apa ? gue SALAH BESAR ! mereka masih tetep ngekang gue !
Mereka ga memperbolehkan gue untuk milih jurusan yg gue mau , mereka yg milihin . Ghost ! apa lagi ini ? Gue ga boleh milih jurusan yg gue mau ?! WHAT ?? !!
Oh My God ! Kenapa gue selalu di kekang ?
Dan lo tau gue disuruh milih jurusan apa ? AKUTANSI ! Ghost ! Gue paling benci sama yg berhubungan dengan MATH !
dan lo tau apa alesannya ? "BIAR NANTI KAYAK TETEH . KERJA DI TEMPAT ENAK KAYAK DI BANK . TERUS JUGA BISA LANJUTIN KULIAH LAGI ." OH GOD !!!!
KENAPA SIH GUE SELALU DI BANDING-BANDINGIN SAMA KAKA GUE ? !
SELALU DI SAMA-SAMAIN ? !
Nyokap gue tau , gue ga mau karna gue emang ga pinter math .
Dan nyokap gue bilang ... "YA NANTI KAN BISA DI AJARIN TETEH . MAKANYA BELAJAR SUPAYA PINTER . JANGAN TIDUR MULU !" YUP ! Bener-bener semuanya memojokkan gue !
Kakak gue pasti marah-marah kalo ngajarin gue .
Karna otak gue yg belet dan nyambungnya lama , ngebuat dia marah-marah .
Dan itu ngebuat gue males minta ajarin sama dia ..
padahal tu waktu itu nyokap gue bilang gini ......
"ya terserah nita sih mau sekolah dimana . mau di SMA apa di SMK . jangan karna dibujuk sama temen-temen , bapak , teteh , sama mama . Semuanya tergantung nita . percuma nanti kalo terpaksa malah akhirnya berenti ditengah jalan ."
GOD !!! Tapi apa? Malah sekarang gue dipaksa !



Continue

Tidak ada komentar: