Senin, 19 Oktober 2009

ktemu "sii dia"

rabu , 14 oktober 2009 .


gue pulang dari rumahny salsa dgn rasa gondok .
gue kesell sma mreka b.2 !
gag d.antrin nympe dpn , eh mreka nyumpahin gue !
syapa yg gag kesell coba ? !
tapi gue cuma diem ajj menahan k.keselan gue ..
gue nd minyak pulang k.rumah gue coz spedany minyak d.taro d.rumah gue .

gue lgy nyantai duduk d.dpan , trz gue inget kea ad yg k.tinggalan ...
pas gue inget , t.nyata cash.an gua k.tinggalan !
gue pkir ud sma minyak , gue tlp minyak ..
t.nyata cash.any msh ad d.rumah salsa !
alhasil gue nd minyak balik lgy k.rumah salsa .
pulang dri rumah salsa gue k.komplek joglo baru . nyari genk CBR yg katany bakal ngumpul , tapi stelah gue muter" nyari tu orang" , mreka kaga ad !
yya ud gue pulang .
gue nganterin minyak dulu ..
skitar jam 4.an ......
wktu gue pulang abisz nganterin minyak , gue ng.liat motor ninja merah !
Oh My God !!!
kerenn gilaa !
trzz ,, pas dket gedung p.temuan , gua ng.liat "sii dia" kluar dari rumahny !!!
dia ng.luarin motor CBR merahny !
OH MY GOD !!!!!!!!!!!!
dia nengok" k.belakang , ng.liatin gag ad benda d.blakang motorny ..
gue seneeeeeeeeeng bgdddddddddddddddd !!!!!!!
coz ud lama gue gag ktemu dia !
bahkan skarang gue ud taw rumahny dia !
thanks GOD !

Tidak ada komentar: