Kamis, 22 Oktober 2009

hari yang menyenangkan .....

kamis , 22 oktober 2009

tadi pagi wktu brgkat skola , kira" gue brangkat jam 5.45 ..
gue brangkat lewat kanan masjid , bukan lewat taman .
gue sngaja lewat situ biar gue bisa liat rumahny "sii dia" .
wktu gue ng.liat , pintu pager rumahny k.buka .
gue gag taw dia ud brangkat apa blom ..
yya ud gue jalan ajj ...
trz lumayan lama gue nunggu angkotny ..
wktu gue naek angkot , kira" ud nyampe dket tukang buah , trz gue kan ng.liatin k.blakang mulu , eh pas gue liat , s.buah motor CBR merah kluar dari gang yg biasa gue nunggu angkot !
wktu gue liatin , s.orang cowo ke helm , pke clana jins item , tas ransel item , pke jaket item , wktu gue liat k.orang yg d.boncenginy , s.orang cowo , pke sragam putih abu" pke tas slempang b.warna kream .
tnyata "sii dia" gue !!!!!!!

OH MY GOD !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dia brabgkat skolany d.anterin !
tumben !
gue liatin ajj , gue ng.liatin orangny + motorny !
sambil senyam senyum ....
smpe" ibu" yg ad d.kanan gue juga ng.liatin gue !
akh gue pikir bodo amatd !
yg penting gue bsa ng.liatin dia !
ptama dia jalany aga lama , trz dia nyalip angkot yg gue naekin ..
gue liatin ajj dia ..
trz dia masang sen kanan .
brarty skolany daerah selatan !
yg jelasz smpe dia gag k.liatan juga gue msh teteup ng.liatin dia !
coz ud s.minggu gue gag ktemu dia ..
keany gue ktemu dia stiap 8 hari deh ....

Tidak ada komentar: