Senin, 13 September 2010

TMT ciiing.. hahaaah

go.......blog !!!!

gua balik lagi nih...
Gua mau cerita .
Lu tau ga blog ? Kaga ? aaahh gimana sih lu ?! Ga gaul aah !
eh blog , mantan gua blog , mantan gua yg pertama , mantan gua satu-satunya , masa JADIAN SAMA ADEL !
Adel , temen sekelas gua dari kelas 8 .
Adel , temen sebangku gua waktu kelas 9 .
Adel , temen ngebadung gua .
Gua udah kayak sahabat sama dia .
tapi apa ? Dia jadian sama mantan gua sendiri !
Dih . gua sih malu kalo jadi dia . mending tu cowok setara , lebih muda banget juga !
Gua aja jadian sama dia cuma mau ngerasain yang namanya pacaran .
emang sih dari waktu itu dia suka ngomongin duck .
Terus dia seneng banget waktu dichat sama duck .
Tapi waktu gua jadian sama duck , dia kayaknya gasuka gitu .
Dia juga ngarep banget gua putus sama duck .
Naah sekarang dia udah kesampean jadian sama duck !
Ga sedikit temen gua yg bilang dia TMT !
haaah makan tuh cowok munafik ! dulu bilangnya sebel sama adel , sekarang jadian .
Haaah munafik lo ! WHAT THE FUCK buat lo !
makan tuh bekas gua !
haaah jijik gue . Cuiiih ... Amit-amit !

Ah bodo amat dah gua .
gapeduli gua .
Cuma ga nyangka aja .
amit daah ...
Nyesel gua .
Dih .



Cukup dah marah-marahnya..

Sekali lagi , AMIT-AMIT GUA . CUIIIH ....

Tidak ada komentar: